Langsung ke konten utama

Jadi Bunda Ga Harus Repot Dengan Pekerjaan Rumah... Ini Cara Saiya

Jendela Arlian - Tergelitik dengan uraian uraian yang menceritakan repotnya sang Bunda dengan pekerjaan rumahnya dan anak anak tapi sang Ayah cuek bebek dan seolah olah ga mau tahu...

Hai Para Bunda, Ibu, Emak, Embokkkk....
Sayangi diri kita sendiri karena  sebenarnya kunci kebahagiaan dan keharmonisan rumah kita adalah kita sendiri para bunda, ibu, emak, embokkkk

Jangan jangan terlalu berharap pada pak suami yang memang dari sononya sudah mendarah daging sikap cuek bebeknya, apalagi mengemis perhatian ohhh nooo...
Mengemis Perhatian... Kayaknya ekstremm banget ya dengernya hehehe


Yukkk Mari ciptakan kekuatan kita sendiri, kalo mau kita diperhatikan ya ga ada salahnya kita beri perhatian lebih dulu, toh itu suami dulu yang milih kita sendiri yang setuju nikah sama beliau juga kita khan, oke mantapkan hati sekali lagi ini pilihan kita.. 
Kita yang akan buat bagaimana kehidupan dirumah kita nantinya, tidak ada campur tangan orang lain,  hanya Allah saja yang boleh.

Supaya kita bisa mengimbangi kerennya Pak Suami saat kondangan, reuni, acara kantor, atopun hang out bareng teman teman, keluarga atopun cuman sekedar absen sama aspal di jalan raya...

Jadi Bunda Ga Harus Repot Dengan Pekerjaan Rumah... Ini Cara Saiya
Jadi Bunda Ga Harus Repot Dengan Pekerjaan Rumah... Ini Cara Saiya

Ini yang harus kita lakukan:

   Sayangi diri kita sendiri, Jangan buat diri kita capek secapek capeknya dengan pekerjaan rumah yang sampe tahun barupun ga akan selesai walo kita kerjakan setiap harinya, slowerrr...
setel kendo, yang harus dikerjakan utamakan dulu, yaitu Anak is number one yang lain nyusul ajahh

@ Nyapu, nanti ajah kalo anak anak sudah kelar mainan, khan nanti sekalian minta tolong anak anak membersihkan mainan mereka itung itung sekalian belajar kemandirian hihihi

Nyuci Pakaian, kalo niat banget sih bisa pagi pagi pas anak anak masih terlelap tapi kalo masih juga ga sempat ya nantilah nyuci bareng anak anak juga bisa sekalian ngajarin anak mencuci baju mereka, kalo si bocah masih kecil ya biarin mereka main air, pasti senenggg

@ Masak, Nah ini buat saya butuh waktu longgar buat melakukan pekerjaan ini padahal kapan kita benar benar longgar, ga ada khan... Nah Masak yang simple ajah, kalo emang butuh rempong ya pas anak anak sekolah kalo pas libur yang simple simple ajahhh, yang penting keluarga kenyang hihihi

@ Me Time... Nah ini perlu banget, kalo bisa sempet sempetin supaya pikiran ademm dan tetap dalam kadar kewarasan huhuhu

Oke I Think Is Enough 
Ada yang mau nambahin?? boleh boleh... bagi bagi pengalaman ya bund...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Haloo Apa Kabar semua? semoga selalu sehat dan bahagia ya... Perempuan itu pasti sangat care dengan kesehatan kulit dan pastinya ingin punya wajah yang terawat, termasuk saya. Nah Menggunakan  Serum Pencerah wajah terbaik adalah salah satu cara menjaga kesehatan kulit dan punya Wajah Terawat.    Setelah mencoba berbagai produk serum pencerah wajah, Akhirnya saya jatuh cinta pada Pond's Triple Glow Serum dan Mask. Karena hanya produk ini yang benar benar nyata buktinya dengan memberikan triple manfaat yaitu, mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan . Apa Sih Manfaat Serum Pencerah Wajah? Menggunakan serum pencerah wajah dapat membuat wajah jadi lebih cerah juga bisa menghidrasi kulit, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari kerusakan oksidatif. Wahh ternyata banyak juga  manfaat Serum Pencerah Wajah itu. Tetapi perlu diingat juga manfaat ini akan berbeda untuk setiap bahan serum pencerah wajah yang kita gunakan. Untuk itu ada baiknya gunakan serum pencerah wajah yang bisa

Pola Asuh Anak Generasi Maju Dengan Keluarga Yang Sehat

Jendela Arlian -Halloo Bunda... Sharing sharing lagi yuk bareng saya Arri Widi Mombassador SGM Eksplor yang selalu berusaha dukung Si Kecil jadi Anak Generasi Maju. Apa kabarnya Bunda dan Si Kecil? Semoga sehat dan bahagia selalu ya... Apakah terkadang Si Kecil ingin melakukan segala sesuatunya sendiri tanpa bantuan Bunda? Sama seperti Zerli nih, Bund... Dan sebaiknya kita sebagai Ibu memberi kesempatan dan membiarkan Si Kecil melakukan itu ya Bund, karena dengan begitu bisa mengajarkan Si Kecil mandiri Anak Mandiri Anak Generasi Maju Seperti Zerli yang selalu suka membereskan isi tasnya sendiri,dan memilih apa saja yang harus dibawa didalam tasnya, membersihkan sepatu sendiri dan yang bikin saya terharu itu kadang Zerli cuci bajunya sendiri juga, tentunya kita pun harus percaya dengan kemampuan si kecil, bahwa ia bisa melakukan nya sendiri tanpa bantuan  Jadi Melatih Si Kecil memiliki rasa tanggung jawab dan dapat mandiri dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari, itu banyak sekali c

Menjadi Mombassador SGM Eksplor Adalah Sebuah Pengalaman Berharga Dalam Hidupku Untuk Menjadikan Buah Hatiku Anak Generasi Maju

Jendela Arlian - Halooo Bunda... Apa Kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan bahagia ya bund.. Dan tentunya juga buah hati selalu sehat dan aktif, karena inilah yang menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi para Bunda melihat buah hati nya yang selalu sehat dan aktif jadi Anak Generasi Maju seperti anak anak saya. Masih ingat dengan cerita saya tentang Mombassador SGM Eksplor Bund? sebuah komunitas yang luar biasa ini yang membuat saya menjadi semakin berkembang dan selalu berpikiran positif untuk bisa menebar kebaikan dan menjadikan anak anak saya Anak Generasi Maju Menjadi Mombassador SGM Eksplor Adalah Sebuah Pengalaman Berharga Dalam Hidupku Untuk Menjadikan Buah Hatiku Anak Generasi Maju Awalnya tahu tentang Mombassador SGM Eksplor itu dari Facebook Aku Anak SGM yang saat itu masih dengan istilah Temu Bunda dan ketika tahu ada pemilihan mombassador SGM Eksplor, saya pun segera mendaftar dan Alhamdulillah langsung terpilih menjadi salah satu dari Bunda