Langsung ke konten utama

Saya... Mombassador SGM Eksplor Bahagia Punya Anak Generasi Maju Yang Membanggakan

Jendela Arlian - Haloo Bunda...


Bagaimana kabarnya Buah hati Bunda? Semoga sehat dan ceria selalu ya Bund...

Masih ingat dengan cerita saya sebagai Mombassador SGM Eksplor Bund?
Saya... Mombassador SGM Eksplor Bahagia Punya Anak Generasi Maju Yang Membanggakan
Saya... Mombassador SGM Eksplor Bahagia Punya Anak Generasi Maju Yang Membanggakan 


dimana saya bisa mendapat banyak manfaat dari komunitas ini, dan ternyata dari Mombassador SGM Eksplor bukan hanya saya yang berkembang serta mendapatkan manfaat tetapi seluruh keluarga kecil saya pun merasakan manfaat yang luar biasa dari komunitas keren ini, contoh kecil saja kini saya bisa melihat tumbuh kembang anak anak yang optimal dari ilmu ilmu yang saya praktekkan dari berbagiai parenting di kelas Bunda untuk para Mombassador SGM Eksplor dan tentu saja jika anak anak bisa tumbuh baik dengan stimulus yang tepat maka suami pun juga merasa senang dan mendukung selalu kegiatan positif saya dalam komunitas ini.

Jadi tahukah Bunda, sejak kapan saya jadi Bunda Mombassador SGM Eksplor? ,

saya bergabung sejak tahun 2015 dan saya adalah bagian dari Mombassador SGM Eksplor batch 3 dan ternyata sudah 4 tahun saya menjadi bagian dari Mombassador SGM Eksplor yang dari anak anak saya kecil hingga kini tak terasa cepat sekali mereka tumbuh besar 

Verda Anak Generasi Maju
Verda Anak Generasi Maju

Rasanya belum puas saya gendong gendong mereka, tahu tahu kini mereka sudah tumbuh besar dan mandiri, sudah bisa bermain sendiri tanpa ditungguin dan bahkan sudah punya teman baik di sekolahnya ataupun di lingkungan rumah

Seperti Kak Verda yang kini usianya sudah 10 tahun, padahal rasanya baru kemarin saya antar dia masuk sekolah pertama di TK kecil saat usianya 4 tahun 

Ingat banget waktu itu ketika pertama masuk sekolah gurunya bertanya siapa yang berani maju ke depan jadi pemimpin, dan tanpa diduga Kak Verda mengangkat tangannya dan berani maju kedepan sendiri, bangganya walaupun baru pertama masuk sekolah Kak Verda sudah berani tampil di depan untuk mimpin barisan teman temannya 
Terharu dan bangga saya melihat keberanian dan percaya dirinya yang tumbuh dengan baik, dan kini Kak Verda sudah tumbuh jadi anak yang percaya diri, bahkan berbagai macam perlombaan sering diikutinya, masih ingat juga betapa dia bersemangat ikut lomba Cerita Islami dengan rajin berlatih dan ketika tampil diatas panggung pun sudah dengan penuh percaya diri dan Alhamdulillah ternyata ketekunannya juga membawa hasil, Kak Verda berhasil mendapatkan juara 3 dari Lomba Cerita Islami tersebut.


Verda Anak Generasi Maju
Verda Anak Generasi Maju

Kak Verda ini anaknya aktif banget dan saat ini dia tergabung di sanggar tari Kariesta, dan rajin banget latihan nari nya 

Dan kak Verda juga kadang suka curhat pada Bunda tentang kesulitan gerakan gerakan tarinya, dan saya pun selalu menyemangati nya untuk tetap rajin berlatih agar bisa, setelah itu dia akan bersemangat lagi karena merasa mendapat dukungan 
Verda Anak Generasi Maju
Verda Anak Generasi Maju


Dan inilah moment yg berharga untuknya yg dapat menambah kepercayaan dirinya.
Inilah salah satu stimulus yg saya berikan pada Kak Verda agar tetap bisa selalu berprestasi
selain itu juga masih ada berbagai macam kegiatan yang diikuti kak Verda dan ini semakin membuatnya tambah percaya diri untuk tampil didepan umum dan mudah untuk bersosialisai dengan teman temannya baik yang sebaya ataupun yang lebih muda dan tua darinya.


Senang sekali melihat tumbuh kembang Kak Verda saat ini yang semakin baik untuk menjadi anak Generasi Maju.


Dan tentunya ini tak lepas dari stimulus yang tepat dan nutrisi yang setiap hari terpenuhi dari makanan yang bergizi dan seimbang yang ditambah dengan selalu minum susu SGM Eksplor Complinutri dengan kandungan minyak ikan, DHA, Zat besi, kalsium, serat pangan inulin dan juga kandungan Vitamin penting lainnya di setiap pagi dan malam hari untuk bantu raih 5 potensi prestasi nya yaitu bisa tumbuh tinggi dan kuat, cerdas kreatif, mandiri, supel, percaya diri demi menjadi anak Generasi Maju yang membanggakan. 


Jadi Bunda.. yuk percayakan tumbuh kembang buah hati kita pada yang terbaik dan saya pilih SGM Eksplor Complinutri yang terbukti terbaik untuk anak anak saya, dan selain itu Bunda pun pun juga bisa selalu update tentang tumbuh kembang anak anak di facebook Aku Anak SGM
dan bisa juga follow Instagram @akuanaksgm atau di klik www.generasimaju.co.id karena disinilah kita bisa mendapat banyak ilmu tentang tumbuh kembang anak dan Bunda pun juga akan bisa selalu update info terbaru tentang Mombassador SGM EKsplor.


Tetap semangat selalu ya Bund demi buah hati kita agar bisa tumbuh menjadi anak Generasi Maju dan Bunda Generasi Maju.


Salam hangat saya untuk keluarga Bunda...

Komentar

  1. Masya Allah kak Verda pintar dan hebat ya sampai mendapat juara 3. Tetap semangat dan berprestasi ya 😍

    BalasHapus
  2. Subhanallah anak sekarang luar biasa ya. Aktif sekali dan emaknya juga harus kerja keras utk mendukung tumbuh kembang anak..
    Lagi lucu lucunya ya...

    BalasHapus
  3. bun rajin banget nulis tentng anak generasi maju, aku juga mombassador tapi kok sekarang gak pernah aktif lagi, baca ini jadi pengen aktif lagi nih, soalnya anakku tuh susah difoto

    BalasHapus
  4. Anaknya pintar & tumbuh kembang baik berkat SGM ya bunda..

    BalasHapus
  5. Kalo ngikutin tumbuh kembang anak tuh, rasanya cepet banget waktu berlalu ya mom.. perasaan dulu masih bayi... 😍😍

    BalasHapus
  6. Mam, mau donk diajakin jadi mombasnya SGM.. kalau ada kabar ajak-ajakin yaa

    BalasHapus
  7. Aku blm bisa nih jd mombassador, secara lg hamil & bentar lg ada bayi, yah alamat tahun depan deh yaa, hehehee

    BalasHapus
  8. MasyaAllah. Emang sosok ibu harus selalu menjadi support system' pertama untuk anak anak ya bund. Semoga sehat selalu sekeluarga ya bunda

    BalasHapus
  9. Waaah hebat kaka Verda ... Semangat terus yaa ka jadi generasi maju untuk masa depan

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berbagai Manfaat Susu SGM Yang Menjadi Pilihan Bunda BIjak

Jendela Arlian - Haiii Bund..
Si Kecil sudah rutin minum susu dua kali sehari Bund?
Alhamdulillah ya Bund kalo sudah bisa rutin seperti Zerli juga rutin minum susu SGM Eksplor 5 Plus, Kenapa SGM?
Nah Bunda, kali ini saya mau sharing kenapa saya percaya susu SGM sebagai susunya anak anak yang memang sudah dikonsumsi sejak dari kecil hingga sekarang Zerli berusia 7 tahun
Kebetulan saya juga termasuk salah satu Mombassador SGM Eksplor jadi saya ingin berbagi info tentang susu produksi lokal ini yang notabene telah dipercaya sejak 1965 sebagai produsen susu bayi.
Dan sekarang juga sudah memproduksi Susu Bunda.

Mengapa SGM ? Sarihusada awalnya berdiri dengan nama NV Saridele dengan Pembuatan susu pertama masih berbahan baku kedelai. 
Yogyakarta adalah kota yang dipilih untuk menjadi lokasi pendirian pabrik Sari Husada karena saat itu banyak sumber kedelai di wilayah tersebut.
Dan pada 2012, PT Sari Husada mengubah nama menjadi PT Sarihusada Generasi Mahardhika. Selain misi bisnis, Sarihusad…

Apa Itu Faltering Growth Atau Goncangan Pertumbuhan??? Yuk Bunda Kenali Faktor Dan Cara Menyikapinya...

Jendela Arlian - Bunda, Pernah dengar Faltering Growth??

Semoga anak anak kita mengalami pertumbuhan yang normal dan sesuai umurnya ya Bund... Kali ini saya mau sharing tentang Faltering Growth atau Goncangan Pertumbuhan

Apa itu Faltering Growth atau Goncangan Pertumbuhan? Faltering Growth merupakan kondisi dimana pertumbuhan fisik anak sangat lamban dibandingkan dengan anak seusianya. Faltering Growth biasanya terjadi pada anak umur 0-6 bulan, Proses untuk menjadi seorang yang mengalami kegagalan pertumbuhan dimulai dari dalam rahim hingga anak berusia 2 tahun dengan tanda goncangan pertumbuhan massa tubuh maupun pertumbuhan linier, yang menjurus ke arah penurunan grafik bila dibandingkan dengan baku rujukan pertumbuhan. Anak yang tiga kali penimbangan berturut – turut tidak bertambah berat badannya merupakan tanda-tanda untuk segera mengambil tindakan pencegahan agar berat badan anak tidak berlanjut menurun. Anak balita mengalami pertumbuhan yang sangat pesat sehingga memerlukan zat…

SGM Aktif Susu UHT yang Lengkap Kandungan Nutrisinya

Jendela Arlian - Halooo Bunda..
Si Kecil nya Bunda senang beraktivitas di luar rumah kah Bund?
jangan lupa selalu bekali nutrisinya dengan susu UHT yang mengandung omega 3 dan 6 ya bund, karena beraktivitas diluar itu banyak sekali mengeluarkan energi maka si kecil memerlukan nutrisi yang cukup agar tetap selalu cerdas kreatis, supel dan mandiri.



Sudah tahu kah Bunda SGM kini sudah punya susu UHT yang mempunyai kebaikan susu cair yang bernutrisi tinggi untuk melengkapi nutrisi si Kecil saat beraktivitas di luar ruangan.
Susu UHT tersebut dalam kemasan praktis lho Bund yaitu SGM Aktif adalah Minuman susu cair yang mengadaptasi kebaikan yang sama dengan susu bubuk SGM Eksplor untuk melengkapi kebutuhan nutrisi Si Kecil saat beraktivitas di luar rumah susu UHT ini juga mengandung Omega 3 & 6, Vitamin B, Vitamin C dan Zinc, Vitamin D dan Kalsium, serta nutrisi penting lainnya.
Dan SGM Aktif ini hadir dalam 2 rasa yang pastinya jadi favorit Si Kecil yaitu rasa coklat dan stroberi.

J…