Langsung ke konten utama

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Haloo Apa Kabar semua? semoga selalu sehat dan bahagia ya...

Perempuan itu pasti sangat care dengan kesehatan kulit dan pastinya ingin punya wajah yang terawat, termasuk saya. Nah Menggunakan Serum Pencerah wajah terbaik adalah salah satu cara menjaga kesehatan kulit dan punya Wajah Terawat.  Setelah mencoba berbagai produk serum pencerah wajah, Akhirnya saya jatuh cinta pada Pond's Triple Glow Serum dan Mask. Karena hanya produk ini yang benar benar nyata buktinya dengan memberikan triple manfaat yaitu, mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan.

Apa Sih Manfaat Serum Pencerah Wajah?

Menggunakan serum pencerah wajah dapat membuat wajah jadi lebih cerah juga bisa menghidrasi kulit, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari kerusakan oksidatif. Wahh ternyata banyak juga manfaat Serum Pencerah Wajah itu.

Tetapi perlu diingat juga manfaat ini akan berbeda untuk setiap bahan serum pencerah wajah yang kita gunakan. Untuk itu ada baiknya gunakan serum pencerah wajah yang bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Seperti yang saya pakai ini yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Mask. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask
Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Yuk Tahu Lebih Lanjut Tentang Pond's Triple Glow Serum

Kemasan  Dan Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum ini merupakan Serum pencerah wajah yang terpecaya dalam bentuk sachet dengan isi 7,5g. Alasan memilih kemasan ini, karena memang baru pertama kali coba. Jadi buat kalian yang memang tertarik dan mau coba bisa pakai juga kemasan sachet yang praktis ini, karena kemasannya imut bisa dimasukkin kantong dan gampang dibawa kemana mana. 

Untuk harganya sangat ekonomis juga jadi sekali coba pasti langsung jatuh cinta seperti saya hihihi...

Untuk tekstur Pond's Triple Glow Serum ini lembut, tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair dengan warna putih keruh. Ketika diaplikasikan ke wajah, serum akan langsung meresap. Wajah terasa lebih lembab dan segar. Dan yang paling saya suka adalah aroma dari serum ini  yang memiliki wangi khas Pond's yang lembut. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask
Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask


Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum

Untuk pemula cara pakai Pond's Triple Glow Serum ini sangat mudah. Pertama pastikan wajah sudah dibersihkan dulu, Lalu Keluarkan 1-2 tetes serum kemudian usapkan merata pada wajah dan leher, dan tunggu rasa lembut nya yang akan meresap menjadikan wajah cerah, halus dan lembab.  

Yuk Tahu Lebih Lanjut Tentang Pond's Triple Glow Serum Mask

Kemasan  Dan Tekstur Pond's Triple Glow  Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask ini memiliki kemasan sheet mask yang terbuat dari plastik yang cukup tebal untuk melindungi masker didalamnya. Warna kemasannya yang eyecatching dengan perpaduan pink muda dan pink tua yang terlihat sangat elegan dan terkesan feminim. 

Pond's Triple Glow Serum Mask ini mempunyai berat bersih 20g. Dan pada kemasan sudah ada cara penggunaan masker dan tanggal kadaluwarsa. Yang membuat saya makin yakin menggunakannya adalah karena pada kemasan Pond's Triple Glow Serum Mask ini sudah ada label halal dan kode BPOM. Jadi kalian bisa tenang juga.. 

Pond's Triple Glow Serum Mask bisa memberi nutrisi pada wajah dan bisa membuat wajah menjadi lebih cerah, lembab dan halus.

Untuk Tekstur dari Pond's Triple Glow Serum Mask ini berupa cairan serum yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair dengan lipatan sheet mask yang rapi dan sedikit lebih tebal lembarannya,  sehingga tidak mudah robek ketika dipakai. 

Kandungan dari Pond's Triple Glow Serum Mask ini mempunyai serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing impian kamu. 

Cara Pakai Pond's Triple Glow  Serum Mask

Cara pakai Pond's Triple Glow  Serum Mask ini mudah, Jadi kalian bisa pakai kapanpun juga.

1. Buka kemasan dan keluarkan sheet mask

2. Letakkan masker pada wajah

3. Tunggu 15-20 menit supaya masker bisa menutrisi kulit

4. Lepas masker, berikan pijatan lembut serum pencerah wajah yang tersisa pada wajah dan leher

5. Jangan dibilas. Rasakan kulit wajah lembab dan halus. 

Kandungan Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini disebut serum pencerah wajah terbaik karena kandungan triple glow nya. Serum pencerah wajah ini memiliki kandungan 3 bahan pencerah yang bekerja secara aktif untuk mencerahkan wajah. 

Tiga bahan ini bisa bekerja 60x lebih efektif dibandingkan mengonsumsi vitamin C. 

Dan mau tahu khan kandungan dari serum pencerah wajah terbaik ini.. 

1. Gluta Boost C - Mencerahkan

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini mengandung glutathione, antioksidan yang bisa mencerahkan kulit. Formulanya juga efektif untuk menyamarkan flek hitam. Sehingga membuat wajah lebih cerah dan merata warnanya. 

2. Vitamin B3 ( Niacinamide) - Menyamarkan Pori

Vitamin B3 yang ada pada serum pencerah wajah ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah yang besar menjadi lebih mulus. Selain itu juga bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah. 

3. Hyaluronic Acid Complex - Melembapkan

Kandungan hyaluronic acid yang ada pada serum pencerah wajah ini secara aktif mampu menyerap hingga lapisan epidermis kulit. Ini membuat wajah jadi lebih lembab dan berkilau. 

https://jendelaarlian.com

Testimoni dari Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Pertama coba Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini kulit wajah saya langsung terasa halus dan cocok untuk kulit saya. Wajah terasa halus dan lembab juga lebih cerah. Dengan pemakaian secara rutin maka akan membuat hasil lebih maksimal. 

Nah, bagi teman-teman yang ingin punya wajah cerah, halus dan lembab pastikan kalian coba serum pencerah wajah yang ini. Dan juga  Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini bisa digunakan untuk kaum hawa dan kaum adam jadi kulit kalian bisa ternutrisi dan cerah selalu. Selain harganya terjangkau serum ini juga mudah didapatkan di mini market dan supermarket terdekat lho.

kalo mau pake Serum Pencerah Wajah Terbaik  Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya pastinya Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Serum pencerah wajah terbaik pastinya ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask. Jadi tunggu apalagi, yuk rawat kulit wajahmu dengan Pond's Triple Glow Serum dan Mask sekarang juga. 

Nahh sekian review kali ini, terima kasih sudah mampir jangan lupa baca juga review di IG saya @akuarri ya..

Terima kasih semua...

Komentar

  1. Packagingnya girly banget warna pink. Formulanya yang bikin penasaran banget sih, bisa bikin triple glow gitu ya? Must try nih kayaknya..

    BalasHapus
  2. praktis banget ya kemasannya sachet jadi sangat travel friendly, kandungan vitamin C nya juga oke banget

    BalasHapus
  3. Praktis ni bisa di bawa kemana" karna ada kemasan sachet nya, kebetulan aku juga pakai produk ini

    BalasHapus
  4. Solusi wajah lebih cerah dan glowing dengan harga ekonomis dan packaging yang travel friendly karena ga bakalan makan tempat ya

    BalasHapus
  5. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  6. Banyak banget yang pake ini, aku sampe ikutan juga karna penasaran wkwk
    Fav aku yang maskernya sih, oke banget di kulit dia bener” bikin kulit lembab 😬

    BalasHapus
  7. Aku juga cocok pakai ini. Serumnya bikin wajah jadi lebih halus dan maskernya juga bikin muka lebih fresh.

    BalasHapus
  8. Suka banget sama inovasinya Pond’s karna udah bikin skincare yang bagus tapi harganya murah cocok buat pelajar sampai bu ibu yah

    BalasHapus
  9. Kemasan serumnya praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Kemarin coba yang kemasan sachet soalnya baru coba pakai takut gak cocok tapi ternyata cocok di kulit wajahku

    BalasHapus
  10. Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok bikin wajah cerah dengan harga yg terjangkau 👍

    BalasHapus
  11. Aku juga lagi suka banget sama serum satu ini, harganya terjangaku, produknya oke banget dan tentunya mudah dibawa kemana mana

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai tuh Pond's Triple Glow Serum & Mask. Lumayan wangi dan juga melembapkan serta mencerahkan kulit wajahku.

    BalasHapus
  13. Keren banget ya Pond's, bikin serum dan sheet mask yang bagus, terus harganya gak mahal. Semua orang bisa glowing jadinya ^^

    BalasHapus
  14. Suka deh liat teksturnya. Tipikal tekstur serum favoritku. Ini pasti enak deh diaplikasikannya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pola Asuh Anak Generasi Maju Dengan Keluarga Yang Sehat

Jendela Arlian -Halloo Bunda... Sharing sharing lagi yuk bareng saya Arri Widi Mombassador SGM Eksplor yang selalu berusaha dukung Si Kecil jadi Anak Generasi Maju. Apa kabarnya Bunda dan Si Kecil? Semoga sehat dan bahagia selalu ya... Apakah terkadang Si Kecil ingin melakukan segala sesuatunya sendiri tanpa bantuan Bunda? Sama seperti Zerli nih, Bund... Dan sebaiknya kita sebagai Ibu memberi kesempatan dan membiarkan Si Kecil melakukan itu ya Bund, karena dengan begitu bisa mengajarkan Si Kecil mandiri Anak Mandiri Anak Generasi Maju Seperti Zerli yang selalu suka membereskan isi tasnya sendiri,dan memilih apa saja yang harus dibawa didalam tasnya, membersihkan sepatu sendiri dan yang bikin saya terharu itu kadang Zerli cuci bajunya sendiri juga, tentunya kita pun harus percaya dengan kemampuan si kecil, bahwa ia bisa melakukan nya sendiri tanpa bantuan  Jadi Melatih Si Kecil memiliki rasa tanggung jawab dan dapat mandiri dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari, itu banyak sekali c

Berbagai Manfaat Susu SGM Yang Menjadi Pilihan Bunda BIjak

Jendela Arlian - Haiii Bund.. Si Kecil sudah rutin minum susu dua kali sehari Bund? Alhamdulillah ya Bund kalo sudah bisa rutin seperti Zerli juga rutin minum susu SGM Eksplor 5 Plus, Kenapa SGM? Nah Bunda, kali ini saya mau sharing kenapa saya percaya susu SGM sebagai susunya anak anak yang memang sudah dikonsumsi sejak dari kecil hingga sekarang Zerli berusia 7 tahun Kebetulan saya juga termasuk salah satu Mombassador SGM Eksplor jadi saya ingin berbagi info tentang susu produksi lokal ini yang notabene telah dipercaya sejak 1965 sebagai produsen susu bayi. Dan sekarang juga sudah memproduksi Susu Bunda. Berbagai Manfaat Susu SGM Yang Menjadi Pilihan Bunda BIjak Mengapa SGM ? Sarihusada awalnya berdiri dengan nama NV Saridele dengan Pembuatan susu pertama masih berbahan baku kedelai.  Yogyakarta adalah kota yang dipilih untuk menjadi lokasi pendirian pabrik Sari Husada karena saat itu banyak sumber kedelai di wilayah tersebut. Dan pada 2012,

Langkah Mudah Perawatan Rambut Rontok Dan Berketombe

Jendela Arlian -Hallo Semua Apa kabarnya nih? semoga selalu semangat dan semakin bahagia ya..  Meskipun di masa pandemi ini merwawat tubuh dan kecantikan diri jangan sampai terlupakan ya, dan akupun juga selalu merawat rambut hitamku lho, meskipun berhijab tapi kesehatan rambut tetap jadi prioritas supaya tetap nyaman selalu saat berhijab. Berarti mesti ke salon perawatan rambut dong kalo mo treatment? ngga juga... aku pake shampo andalan buat perwatan rambutku selama di rumah aja, Nah penasaran khan shampo yang bisa melindungi rambut berhijab kita... Yuk yuk yuk simak disini Perawatan Rambut Simple Selama Di Rumah Aja Jadi selama dirumah aja hal hal berikut ini bisa dilakukan untuk merawat rambut kita: Langkah Mudah Perawatan Rambut Rontok Dan Berketombe Bersama Mylea Keramas dengan menggunakan shampoo, dan shampo andalan aku adalah Mylea Anti Dandruff Hair Shampo  Selesai keramas kemudian bilas, dan lanjutkan pakai Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask. Tunggu 5 menit kemudian bil