Langsung ke konten utama

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Haloo Apa Kabar semua? semoga selalu sehat dan bahagia ya...

Perempuan itu pasti sangat care dengan kesehatan kulit dan pastinya ingin punya wajah yang terawat, termasuk saya. Nah Menggunakan Serum Pencerah wajah terbaik adalah salah satu cara menjaga kesehatan kulit dan punya Wajah Terawat.  Setelah mencoba berbagai produk serum pencerah wajah, Akhirnya saya jatuh cinta pada Pond's Triple Glow Serum dan Mask. Karena hanya produk ini yang benar benar nyata buktinya dengan memberikan triple manfaat yaitu, mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan.

Apa Sih Manfaat Serum Pencerah Wajah?

Menggunakan serum pencerah wajah dapat membuat wajah jadi lebih cerah juga bisa menghidrasi kulit, mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari kerusakan oksidatif. Wahh ternyata banyak juga manfaat Serum Pencerah Wajah itu.

Tetapi perlu diingat juga manfaat ini akan berbeda untuk setiap bahan serum pencerah wajah yang kita gunakan. Untuk itu ada baiknya gunakan serum pencerah wajah yang bisa mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan. Seperti yang saya pakai ini yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Mask. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask
Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Yuk Tahu Lebih Lanjut Tentang Pond's Triple Glow Serum

Kemasan  Dan Tekstur Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum ini merupakan Serum pencerah wajah yang terpecaya dalam bentuk sachet dengan isi 7,5g. Alasan memilih kemasan ini, karena memang baru pertama kali coba. Jadi buat kalian yang memang tertarik dan mau coba bisa pakai juga kemasan sachet yang praktis ini, karena kemasannya imut bisa dimasukkin kantong dan gampang dibawa kemana mana. 

Untuk harganya sangat ekonomis juga jadi sekali coba pasti langsung jatuh cinta seperti saya hihihi...

Untuk tekstur Pond's Triple Glow Serum ini lembut, tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair dengan warna putih keruh. Ketika diaplikasikan ke wajah, serum akan langsung meresap. Wajah terasa lebih lembab dan segar. Dan yang paling saya suka adalah aroma dari serum ini  yang memiliki wangi khas Pond's yang lembut. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask
Serum Pencerah Wajah Terbaik Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask


Cara Pakai Pond's Triple Glow Serum

Untuk pemula cara pakai Pond's Triple Glow Serum ini sangat mudah. Pertama pastikan wajah sudah dibersihkan dulu, Lalu Keluarkan 1-2 tetes serum kemudian usapkan merata pada wajah dan leher, dan tunggu rasa lembut nya yang akan meresap menjadikan wajah cerah, halus dan lembab.  

Yuk Tahu Lebih Lanjut Tentang Pond's Triple Glow Serum Mask

Kemasan  Dan Tekstur Pond's Triple Glow  Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask ini memiliki kemasan sheet mask yang terbuat dari plastik yang cukup tebal untuk melindungi masker didalamnya. Warna kemasannya yang eyecatching dengan perpaduan pink muda dan pink tua yang terlihat sangat elegan dan terkesan feminim. 

Pond's Triple Glow Serum Mask ini mempunyai berat bersih 20g. Dan pada kemasan sudah ada cara penggunaan masker dan tanggal kadaluwarsa. Yang membuat saya makin yakin menggunakannya adalah karena pada kemasan Pond's Triple Glow Serum Mask ini sudah ada label halal dan kode BPOM. Jadi kalian bisa tenang juga.. 

Pond's Triple Glow Serum Mask bisa memberi nutrisi pada wajah dan bisa membuat wajah menjadi lebih cerah, lembab dan halus.

Untuk Tekstur dari Pond's Triple Glow Serum Mask ini berupa cairan serum yang tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair dengan lipatan sheet mask yang rapi dan sedikit lebih tebal lembarannya,  sehingga tidak mudah robek ketika dipakai. 

Kandungan dari Pond's Triple Glow Serum Mask ini mempunyai serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing impian kamu. 

Cara Pakai Pond's Triple Glow  Serum Mask

Cara pakai Pond's Triple Glow  Serum Mask ini mudah, Jadi kalian bisa pakai kapanpun juga.

1. Buka kemasan dan keluarkan sheet mask

2. Letakkan masker pada wajah

3. Tunggu 15-20 menit supaya masker bisa menutrisi kulit

4. Lepas masker, berikan pijatan lembut serum pencerah wajah yang tersisa pada wajah dan leher

5. Jangan dibilas. Rasakan kulit wajah lembab dan halus. 

Kandungan Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini disebut serum pencerah wajah terbaik karena kandungan triple glow nya. Serum pencerah wajah ini memiliki kandungan 3 bahan pencerah yang bekerja secara aktif untuk mencerahkan wajah. 

Tiga bahan ini bisa bekerja 60x lebih efektif dibandingkan mengonsumsi vitamin C. 

Dan mau tahu khan kandungan dari serum pencerah wajah terbaik ini.. 

1. Gluta Boost C - Mencerahkan

Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini mengandung glutathione, antioksidan yang bisa mencerahkan kulit. Formulanya juga efektif untuk menyamarkan flek hitam. Sehingga membuat wajah lebih cerah dan merata warnanya. 

2. Vitamin B3 ( Niacinamide) - Menyamarkan Pori

Vitamin B3 yang ada pada serum pencerah wajah ini berfungsi untuk menyamarkan pori-pori wajah yang besar menjadi lebih mulus. Selain itu juga bermanfaat untuk melembutkan kulit wajah. 

3. Hyaluronic Acid Complex - Melembapkan

Kandungan hyaluronic acid yang ada pada serum pencerah wajah ini secara aktif mampu menyerap hingga lapisan epidermis kulit. Ini membuat wajah jadi lebih lembab dan berkilau. 

https://jendelaarlian.com

Testimoni dari Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Pertama coba Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini kulit wajah saya langsung terasa halus dan cocok untuk kulit saya. Wajah terasa halus dan lembab juga lebih cerah. Dengan pemakaian secara rutin maka akan membuat hasil lebih maksimal. 

Nah, bagi teman-teman yang ingin punya wajah cerah, halus dan lembab pastikan kalian coba serum pencerah wajah yang ini. Dan juga  Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini bisa digunakan untuk kaum hawa dan kaum adam jadi kulit kalian bisa ternutrisi dan cerah selalu. Selain harganya terjangkau serum ini juga mudah didapatkan di mini market dan supermarket terdekat lho.

kalo mau pake Serum Pencerah Wajah Terbaik  Yang Jadi Idaman Setiap Perempuan Ya pastinya Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Serum pencerah wajah terbaik pastinya ya Pond's Triple Glow Serum dan Mask. Jadi tunggu apalagi, yuk rawat kulit wajahmu dengan Pond's Triple Glow Serum dan Mask sekarang juga. 

Nahh sekian review kali ini, terima kasih sudah mampir jangan lupa baca juga review di IG saya @akuarri ya..

Terima kasih semua...

Komentar

  1. Packagingnya girly banget warna pink. Formulanya yang bikin penasaran banget sih, bisa bikin triple glow gitu ya? Must try nih kayaknya..

    BalasHapus
  2. praktis banget ya kemasannya sachet jadi sangat travel friendly, kandungan vitamin C nya juga oke banget

    BalasHapus
  3. Praktis ni bisa di bawa kemana" karna ada kemasan sachet nya, kebetulan aku juga pakai produk ini

    BalasHapus
  4. Solusi wajah lebih cerah dan glowing dengan harga ekonomis dan packaging yang travel friendly karena ga bakalan makan tempat ya

    BalasHapus
  5. Aku juga udah pake dong Pond's Triple Glow Serum ini, enak banget dipakenya di wajah, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  6. Banyak banget yang pake ini, aku sampe ikutan juga karna penasaran wkwk
    Fav aku yang maskernya sih, oke banget di kulit dia bener” bikin kulit lembab šŸ˜¬

    BalasHapus
  7. Aku juga cocok pakai ini. Serumnya bikin wajah jadi lebih halus dan maskernya juga bikin muka lebih fresh.

    BalasHapus
  8. Suka banget sama inovasinya Pond’s karna udah bikin skincare yang bagus tapi harganya murah cocok buat pelajar sampai bu ibu yah

    BalasHapus
  9. Kemasan serumnya praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Kemarin coba yang kemasan sachet soalnya baru coba pakai takut gak cocok tapi ternyata cocok di kulit wajahku

    BalasHapus
  10. Aku juga pake nih Pond's Triple Glow Serum, alhamdulillah cocok bikin wajah cerah dengan harga yg terjangkau šŸ‘

    BalasHapus
  11. Aku juga lagi suka banget sama serum satu ini, harganya terjangaku, produknya oke banget dan tentunya mudah dibawa kemana mana

    BalasHapus
  12. Aku juga pakai tuh Pond's Triple Glow Serum & Mask. Lumayan wangi dan juga melembapkan serta mencerahkan kulit wajahku.

    BalasHapus
  13. Keren banget ya Pond's, bikin serum dan sheet mask yang bagus, terus harganya gak mahal. Semua orang bisa glowing jadinya ^^

    BalasHapus
  14. Suka deh liat teksturnya. Tipikal tekstur serum favoritku. Ini pasti enak deh diaplikasikannya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Merdeka Versi Keluarga Generasi Maju Ala Mombassador SGM Eksplor

Jendela Arlian - Halloo Bunda... Jumpa lagi dengan saya Arri Widi Mombassador SGM Eksplor yang selalu berusaha dukung Si Kecil jadi Anak Generasi Maju. Apa kabarnya Bunda dan Si Kecil? Semoga sehat dan bahagia selalu ya... š™†š™šš™¢š™šš™§š™™š™šš™ š™–š™–š™£ Vš™šš™§š™Øš™ž š™†š™šš™”š™Ŗš™–š™§š™œš™– š™‚š™šš™£š™šš™§š™–š™Øš™ž š™ˆš™–š™Ÿš™Ŗ Merdeka Versi Keluarga Generasi Maju Ala Mombassador SGM Eksplor Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya ya Bund, tak ada kemeriahan sorak sorai perlombaan seperti tahun lalu, bahkan malam tirakatan yang biasanya di laksanakan di setiap tempat kali ini pun belum boleh dilaksanakan, Ini semua karena adanya pandemi yang terjadi saat ini.  Banyak hal yang terlewat dan tidak bisa kita rayakan di pendemi ini, tapi kita tidak boleh terpuruk dan sedih lho Bund, jadi apapun yang terjadi kita tetap harus semangat demi anak anak Generasi Maju kita agar mereka bisa menjadi yang terbaik Dan tentu saja anak-anak juga kangen suasana l

Penyebab Anak Picky Eater Dan Cara Mengatasinya

Jendela Arlian - Apa kabar Bunda? Masih menghadapi anak yg pilih pilih makanan?Kadang kita sering jengkel juga mengapa anak suka pilih-pilih makanan, atau maunya makan makanan yang tidak disajikan di meja makan. Jika kita tidak menurutinya, anak menolak untuk makan. Jika kita menurutinya, kita akan repot memasak lagi makanan lain ataupun membeli makanan yang diminta oleh anak. Anak yang terlalu pemilih dan hanya mau makan dengan makanan yang itu-itu saja disebut juga dengan picky eater. Jika kemauannya selalu dituruti bisa berpengaruh pada kurangnya asupan nutrisi. Anak yang suka pilih-pilih makanan atau picky eater akan selalu mecari kegiatan lain untuk menghindari menu makanan yang tidak mereka sukai. Picky eater lebih sering terjadi pada anak usia prasekolah atau balita. Karena di usia tersebut, anak mengalami perkembangan psikis yang komplek misalnya menjadi lebih mandiri, dapat berinteraksi dengan lingkungannya, serta lebih dapat mengekspresikan emosinya. Sifat perkembang

Ibu Warung Anak Sehat Tetap Produktif Di Masa Pandemi Dengan Teknologi Digital

Jendela Arlian -Halloo Bunda... Tak terasa sudah 7 Bulan lebih masa pandemi ini kita lalui ya Bund, Dan pastinya kita semua juga tahu tidak mudah melalui masa masa itu, termasuk saya juga lho Bund, tapi kita semua juga harus yakin bahwa ada pelangi setelah hujan dan seperti itulah juga nantinya akan ada kebahagiaan dan hikmah lebih yang akan kita terima setelah melalui berbagai kesulitan ini... Jadi kita harus selalu optimis ya Bund. Sebagai Ibu rumah tangga, kita pun harus juga bisa membuktikan bahwa kita mampu lho Bund, mungkin selama dirumah banyak dari para Bunda yang sudah berdikari dan membuktikan bahwa sebenarnya kitapun punya potensi untuk bisa mendapatkan penghasilan, dengan berjualan misalnya. Nah, banyak lho Bund yang sudah membuktikan bahwa dengan berjualan ternyata perempuan pun bisa mandiri dengan mendapatkan penghasilan sendiri, dan jenis barang yang kita jual pun bisa beraneka macam sesuai dengan hobi dan skill kita. Dan untuk kelancaran penjualan produk kita tentunya